Predator League 2020 Siapkan RP 5,6 Miliar Untuk Para Pemenang


  Produsen notebook terkemuka asal taiwan menyiapkan RP 5.6 Miliar untuk turnamen Predator League 2020, Menyambut event akbar tersebut Acer menggelar Open Online Qualifier yang berlangsung hingga 11 Desember 2019 mendatang. Adapun game yang akan dipertandingkan pada ajang tahun ini adalah DOTA 2 dan PUBG.

   Sesuai namanya, babak open qualifier ini dapat diikuti siapapun dan dari lokasi manapun di seluruh Indonesia. Ia bisa bermain dari rumah, cyber café ataupun kampus. Acer menyarankan, agar dapat lebih optimal bertanding, peserta bisa langsung bermain di iCafe yang sudah memanfaatkan perangkat gaming Acer Predator.

   Alamat lokasi iCafe Acer Predator dapat disimak di URL berikut: https://www.acerid.com/predator-league/icafelist. Adapun Anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam turnamen akbar ini, Anda bisa mendaftarkan diri di situs resmi Predator League 2020 di URL berikut: https://www.acerid.com/predator-league.

   Acer menyebutkan, pembukaan registrasi Online Qualifier akan memperebutkan 3 slot untuk tim DOTA 2 dan 6 slot untuk tim PUBG. Nantinya, peserta yang berhasil lolos tahap Predator League 2020 Online Qualifier akan masuk ke final region Indonesia di Jakarta untuk berkesempatan memenangkan hadiah lokal dengan total mencapai Rp 200 juta.

   Yang menarik, para pemenang Predator League region Indonesia berhak mengikuti babak Grand Final Asia Pasifik yang diadakan pada tanggal 22 Februari hingga 23 Februari 2019 di Manila, Filipina. Indonesia sendiri mendapat jatah untuk mengirim masing-masing 1 tim perwakilan untuk DOTA 2 dan PUBG.

Post a Comment

0 Comments