BOLT Resmi Di Tutup, Banyak Pelanggan Kebingunan Dengan Sisa Saldo Mereka.

  

 Bojonegoro, iNETIDN.COM - Layanan BOLT 4G LTE 100% sudah dihentikan sejak tanggal 28 Desember 2018 lalu. Banyak pelanggan sedang ramai-ramainya mempertanyakan tentang sisa saldo/kuota mereka, padahal dari pihak BOLT sendiri sudah mengeluarkan informasi tentang BOLT Refund System di official Twitter BOLT. Pelanggan dapat mengambil tindakan seperti:

1. BOLT Refund System
    BOLT Refund System adalah media informasi dan pengajuan refund Pulsa dan Kuota yang dikeluarkan untuk melakukan pengembalian sisa pulsa/kuota yang bisa dilakukan pada tanggal 31 Desember 2018 - 31 Januari 2019. info lengkap cek di laman resmi BOLT.

2. Pengguna Bisa Mengalihkan Layanan Ke Smartfren
    PT. Smartfren Telecom Tbk menyatakan siap mengambil alih layanan yang sudah diberikan oleh BOLT. Dengan cara, pelanggan datang langsung mengunjungi gerai BOLT zone untuk menukarkan kartu BOLT dengan kartu smartfren.
    Untuk pelanggan BOLT Prabayar, bisa menukaran kartu SIM BOLT ke kartu Perdana Now+ dari smartfren dan mendapatkan kuota gratis didalamnya. Sedangkan untuk pelanggan BOLT Pascabayar akan mendapatkan diskon 50% pembayaran pertama mereka. info skema tarif smartfren secara lengkap bisa cek di Smartfren.

3. Bagi Pelanggan BOLT Home Bisa Beralih Ke FIRST MEDIA
    Untuk pelanggan yang berada dalam zona jaringan FIRST MEDIA, bisa mengalihkan layanan internet ke FIRST MEDIA dengan berlakunya penawaran diskon 30% dan double speed upgrade untuk 1 tahun dan mendapat layanan gratis seluruh channel TV selama 3 bulan. info lengkap bisa cek di First Media.

  Untuk info lebih lanjut bisa mengunjuni link yang sudah tertera.

Post a Comment

0 Comments